Warunk Upnormal, Nongkrong Murah nan Bersahaja

Uerekazt-Sendok Garpu, Warunk Upnormal. Jika diartikan dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar punya arti; warung yang berisikan orang – orang yang tidak normal, atau berkelakuan tidak wajar. Jangan lantas heran, warung ini adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai macam menu, mulai dari es krim, roti, sosis, bahkan makanan berat. Adapun yang menjadi andalan warung ini adalah mie yang diolah sedemikian rupa hingga tak akan kita temui di tempat lain.

Kedai yang sudah membangun cabang di beberapa pojok Bandung ini menyajikan tongkrongan untuk muda-mudi kota kembang. Wooden decoration yang di mix dengan nuansa pop, bikin pengunjung betah berlama-lama di cafe yang satu ini. Selain varian kudapan, tempat ini pula memanjakan pengunjungnya dengan ragam permainan seperti; Ular tangga, monopoli, domina, dan yang paling diminati pengunjung adalah UNO.

Nah, buat mahasiswa yang kepentok jaringan nirkabel untuk mengerjakan tugas, Warunk Upnormal punya solusinya. Pancaran Wifi yang punya kecepatan lumayan siap bantu kamu nugas sampai jam berapa pun itu. Masalah harga, enggak perlu ditanya lah ya, aman kok buat dompet anak indekost. So mumpung masih UAS, silahkan di cek… (Fadil Darmawan)

 

Leave a comment